Subscribe to Comments

SELAMAT DATANG *** SUGENG RAWUH *** WILUJEUNG SUMPING *** MARHABAN *** HORAS *** WELCOME ***
“MASA DEPAN BUKANLAH SUATU TEMPAT, MELAINKAN SUATU KEADAAN YANG SEDANG KITA CIPTAKAN. MULAILAH MENCIPTAKAN IMPIAN MASA DEPAN MELALUI HATI, PIKIRAN DAN KEMUDIAN MEWUJUDKANNYA MELALUI USAHA KERAS DAN CERDAS.” Eko Jalu Santoso, Founder Motivasi Indonesia

Main Counter Strike di Windows Vista


Senang maen game Counter Strike? Tidak bisa memainkan cs ketika ganti widows Vista padahal di XP berjalan lancar? Saya juga pernah mengalaminya. Ketika melakukan instalasi sebenarnya berjalan dengan lancar, tanpa ada kendala sama sekali. Namun ketika dimainkan ternyata tidak bisa. Padahal tinggal selangkah lagi sudah bisa main.


Ternyata solusinya sangat mudah sekali. Tadi coba cari-cari di google, ketemu sebuah forum gamers yang menemukan solusi masalah ini, trus saya coba dan ternyata berhasil.

Solusinya adalah dengan membuat account baru, kemudian install lagi di account baru tersebut dan langsung main counter strikenya di account baru tersebut.

Kenapa harus install lagi, padahal di account lama sudah terinstall? Kalo kita buka counter strike hasil instal di account lama ada kemungkinan akan meminta CD Key (saya sempat mengalami hal ini), kalo punya sih tidak apa-apa tapi kalo tidak punya ya tetap tidak bisa main. Good luck and have fun.

Tambahan sebelum instal di account baru sebaiknya shortcut yang di desktop dihapus aja dulu, buat jaga-jaga biar tidak salah buka hasil install di account lama.

Sumber : indogamers.com

Posting berkaitan dengan :



0 komentar:

Posting Komentar