Subscribe to Comments

SELAMAT DATANG *** SUGENG RAWUH *** WILUJEUNG SUMPING *** MARHABAN *** HORAS *** WELCOME ***
“MASA DEPAN BUKANLAH SUATU TEMPAT, MELAINKAN SUATU KEADAAN YANG SEDANG KITA CIPTAKAN. MULAILAH MENCIPTAKAN IMPIAN MASA DEPAN MELALUI HATI, PIKIRAN DAN KEMUDIAN MEWUJUDKANNYA MELALUI USAHA KERAS DAN CERDAS.” Eko Jalu Santoso, Founder Motivasi Indonesia

Maen Game Bantu Kelaparan

Hasil copas dari allfreetips4u.blogspot.com

Let’s Play Trivia Game and Help To End Hunger!


Mumpung dalam bulan Ramadhan, saya pikir waktu yang tepat untuk mengingatkan rekan-rekan blogger untuk peduli dengan sesama kita. Daripada seharian on-line tidak ‘menghasilkan’ sesuatu yang berguna, lebih baik kita bermain sambil mengasah otak dan tentunya kita juga beramal.

Hari ini, saya menemukan sebuah tulisan menarik yang menawarkan untuk bermain trivia game dan menyumbang 10 butir beras melalui UN World Food Program untuk membantu mengakhiri kelaparan. Situs ini bernama Free Rice dengan alamat http://www.freerice.com.

Kok bisa? Ya, bisa! Wong ada situs yang seperti itu kok. Itu lho situs www.freerice.com. FreeRice adalah sebuah situs yang mengajak pengunjungnya untuk bermain dengan menebak pertanyaan yang ditampilkan di layar dan apabila kita menjawab dengan benar maka kita sudah menyumbang sebanyak 10 butir beras setiap pertanyaan yang benar. Kamu bisa pilih memilih subyek pertanyaan yang kamu pikir kamu ‘ahli’ di bidang tersebut dengan meng-klik tombol Change Subjects. Dan kamu bebas bermain sesuka hati dan selama mungkin. Hasil yang kamu dapatkan berupa beras akan disumbangkan untuk ‘mereka’ yang kekurangan pangan melalui UN World Food Program, sebuah lembaga PBB yang mengurusi masalah pangan sedunia. Jadi tunggu apa lagi? Ayo kita bermain dan beramal. Hari ini saya menyumbang 3000 butir beras, bagaimana dengan kamu?

Oh ya, kamu tidak perlu mendaftar untuk ikut bermain, tinggal kunjungi situs FreeRice dan langsung tebak pertanyaan yang muncul atau terlebih dahulu kamu ganti subyek pertanyaannya. Selamat bermain dan beramal !

Posting berkaitan dengan :



0 komentar:

Posting Komentar