Subscribe to Comments

SELAMAT DATANG *** SUGENG RAWUH *** WILUJEUNG SUMPING *** MARHABAN *** HORAS *** WELCOME ***
“MASA DEPAN BUKANLAH SUATU TEMPAT, MELAINKAN SUATU KEADAAN YANG SEDANG KITA CIPTAKAN. MULAILAH MENCIPTAKAN IMPIAN MASA DEPAN MELALUI HATI, PIKIRAN DAN KEMUDIAN MEWUJUDKANNYA MELALUI USAHA KERAS DAN CERDAS.” Eko Jalu Santoso, Founder Motivasi Indonesia

Ada apa dengan SMART

Tanggal 9 Maret 2009 kemaren, ternyata sebulan sudah saya memakai provider smart untuk koneksi internet. Paket bonus quota 2 GB per bulan selama 6 bulan, telah menggoda saya untuk membeli dan mencobanya, apalagi ternyata dirumah saya yang termasuk jauh dari kota sinyalnya cukup bagus, kalo tidak boleh disebut sangat bagus, bahkan lebih baik dari sinyal yang ada di kantor.

Ternyata quota 2 GB sebulan bagi saya teramat banyak (maklum pemula... he he he), mungkin teman2 pada heran, kok bisa ya? Ya iyalah wong cuma dipake update antivirus, browsing, googling plus blogging aja(kadang-kadang....., bingung mau nulis apa di blog he he he). Akhirnya buat menghabiskan sisa quota ya dipake download apa saja mulai lagu2, gambar2, software ato apa aja untuk menghabiskan sisa quota.
Namun beberapa hari belakangan ini, menginjak bulan kedua, saya merasakan koneksi yang ada semakin melambat, sebenarnya ada apa yach.... terutama kalo lagi dipake di kantor. Apa karena sudah banyak user yang pakai sedangkan bandwith nya tetap seperti semula sehingga speed-nya semakin melambat saja. Ato mungkin kemaren bulan pertama masih dalam promosi? entahlah mungkin ada teman2 yang nyasar ke blog ini yang tau? bisa kasih komentarnya.

Terima Kasih.....

Posting berkaitan dengan :



0 komentar:

Posting Komentar